Sinkronisasi Data ASPAK Puskesmas

Tamiang Layang, Kamis 21 Januari 2021 telah diadakan pertemuan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur membahas tentang sinkronisasi Data Aplikasi Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan Puskesmas (ASPAK).

 

Pembukaan untuk pertemuan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur dr. Jimmy WS Hutagalung, MM.Kes.

Pada Acara ini Kepala Dinas memberitahukan bahwa ada beberapa puskesmas yang belum mengupdate Data ASPAK dan diharapkan sebelum akhir bulan Januari 2021 ini segera diselesaikan update datanya.

Kepala Dinas Kesehatan juga menerangkan bahwa untuk pengusulan Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan Puskesmas yang sumber dananya melalui DAK semuanya harus melalui aplikasi.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabid PSDK, Kasie. Yankes, Kepala Puskesmas, Bendahara Barang Puskesmas dan Pengelola Aplikasi Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan (ASPAK) Puskesmas.

Diharapkan dengan pertemuan ini Bendahara Barang dan Pengelola Aplikasi ASPAK dapat saling berkoordinasi dan bekerja sama dalam proses penginputan pada Aplikasi.

Berikut adalah hasil update dari Aplikasi Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan Puskesmas.

 

 

Spread the love
  •   
  •   
  •   
  •  

One thought on “%1$s”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 11 =

×

Hello!

Kalo ada pertanyaan silahkan chat via WhatsApp atau kirimkan ke email kami dinkes@baritotimurkab.go.id

× Respon Cepat Via WA