Penyuntikan Vaksin COVID -19 UPTD Puskesmas Tamiang Layang

UPTD Puskesmas Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur telah selesai melaksanakan penyuntikan Vaksin COVID -19 kepada seluruh nakes dan pegawai. Penyuntikan vaksin berlangsung selama 4 hari mulai Senin s/d Kamis tanggal 04 Februari 2021 dan diikuti sebanyak 81 pegawai yang telah dinyatakan sehat dan lolos skrining untuk mendapatkan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar tanpa ditemukan adanya KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Kegiatan Vaksinasi ini sebagai bentuk partisipasi tenaga kesehatan dan pegawai sebagai garda terdepan melawan dan memutus mata rantai penularan COVID-19.

UPTD Puskesmas Tamiang Layang menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menerapkan 5 M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas; serta mendukung program vaksinasi, karena Vaksin yang digunakan Aman dan Halal sebagai upaya melindungi diri dan keluarga dari COVID-19.

 

Spread the love
  •   
  •   
  •   
  •  

One thought on “%1$s”

  1. Seiring berjalan waktu musim penghujan merupakan waktu proses perkembangbiakan nyamuk. Dan sejak beberapa hari di beberapa wilayah Kabupaten Barito Timur sudah mulai ramai dan terasa akan banyak nyamuk. Dalam hal itu, sebagai bentuk pencegahan penyakit DBD kiranya melalui Dinas Kesehatan sudah mulai perenaan hingga pelaksanaan mencegah DBD sejak dini, Salah satunya dengan melakukan Fogging di Kabupaten Barito Timur.
    Terima Kasih
    Erwin Nakalelo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =

×

Hello!

Kalo ada pertanyaan silahkan chat via WhatsApp atau kirimkan ke email kami dinkes@baritotimurkab.go.id

× Respon Cepat Via WA